PSG Perpanjang Kontrak Matuidi dan Motta

matuidi motta

Adalah Thiago Motta dan Blaise Matuidi yang akan mendapatkan sodoran kontrak baru dari pihak Les Pariens, perpanjangan kontrak tersebut kabarnya akan dilaksanakan pada pertengahan pekan ini.

Paris Saint-Germain, klub raksasa Ligue One Prancis ini adalah salah satu klub yang bertabur pemain bintang, dan tentu nya karena hal tersebut banyak rakasa eropa lainnya yang ingin mengambil alih beberapa pemain bintang yang ada di klub tersebut. Namun sayangnya, hal itu tentu tidak akan dibiarkan oleh PSG, sehingga mereka bergerak cepat memagari pemain-pemain hebat yang mereka miliki dengan menambah eksistensi perpanjangan kontrak.

Seperti Thiago Motta dan Blaise Matuidi misalnya, kedua pemain yang kerap diberitakan bakal meninggalkan Paris Saint-germain dalam waktu dekat ini akhirnya mendapatkan perpanjangan kontrak baru dari pihak Les Pariens. Bahkan menurut kabar yang kami dapatkan dari salah satu media Pranis, kedua punggawa PSG itu akan disodori kontrak langsung oleh sang presiden klub Nasser Al-Khelaifi di pertengahan pekan ini.

Berita ini bahkan langsung diutarakan oleh Presiden klub sendiri, “Saya telah konfirmasikan bahwa Motta dan Matuidi akan bertahan di paris Saint-Germain” ungkap konglomerat asal Uni Emirates Arab itu.

Presiden klub yang bermarkas di kota Paris, Prancis itu juga kabarnya akan segera melakukan pembicaraan dengan agen dari kedua pemain dalam waktu dekat ini. Selain itu, Al Khelaifi juga mengungkapkan bahwa kedua pemain tersebut betah berada di PSG.

“Saya katakan bahwa Blaise sangat senang bernaung di PSG, dan jika anda bertanya soal Thiago Motta, tanya saja sendiri kepada nya, pasti ia akan menjawab sangat bahagia berada di klub ini dan ingin mengakhiri karirnya disini” tutup pria yang kini berusia 40 tahun itu.