4 Pemain Top yang Berpotensi Hengkang dengan Harga Murah

Andrea PirloKita telah memasuki awal tahun 2014, itu artinya jendela transfer pemain kembali dibuka. Kesempatan ini akan dipergunakan dengan baik oleh setiap klub untuk mendatangkan amunisi baru guna memperkuat skuad mereka. Pada lantai bursa kali ini, diprediksi beberapa pemain akan berganti kostum.

Sederet pemain top Dunia menyisakan kontrak hingga akhir musim ini. Nah, mereka juga berpotensi hengkang dengan harga murah, terkait sisa kontraknya dengan klub yang dibelanya. Siapa saja mereka? Berikut kami sajikan 4 pemain berkualitas yang berpotensi hengkang dengan harga minim.

1. Andrea Pirlo

Meski dikabarkan akan memperpanjang kontrak bersama Juventus pada Januari ini, namun tak menutup kemungkinan Pirlo akan berganti klub masih terbuka lebar. Meski ini usianya sudah tak muda lagi, namun hal itu tak mengurangi minat klub untuk meminang The Architect. Real Madrid menjadi salah satu klub peminat Playmaker 24 tahun tersebut.

2. Robert Lewandowski

Penyerang Borussia Dortmund ini menjadi komoditi terpanas bursa transfer musim ini. Lewandowski santer diberitakan akan hijrah ke Bayer Munchen. Namun Chelsea, Manchester United, Arsenal, dan Real Madrid juga tak henti-henti merayu penyerang Polandia tersebut untuk menerima pinangan mereka.

3. Xabi Alonso

Fans Real Madrid tengah resah lantaran salah satu pemain kesayangan mereka, Xabi Alonso, tak kunjung memperbaharui kontraknya bersama Los Blancos. Nama gelandang 32 tahun itu, sempat dikait-kaitkan dengan mantan klubnya, Liverpool. Namun sang pemain menepis rumor tersebut.

4. Victor Valdez

Nama Valdez kini tengah menjadi rebutan beberapa klub. Itu semua tak lepas dari pernyataannya yang ingin hengkang dari Camp Nou akhir musim nanti. Klub kaya asal Prancis, Paris Saint Germain, dikabarkan tertarik untuk merekrutnya. Tak hanya PSG, Manchester City juga tertarik memboyongnya ke Etihad Stadium untuk menggantikan Joe Hart, yang sejauh ini tampil kurang memuaskan di bawah mistar The Citizens.