Borussia Dortmund Perketat Transfer Andrea Ranocchia

Andrea RanocchiaAndrea Ranocchia yang sebelumnya sudah dengan sangat tegas mengatakan bahwa dirinya masih ingin memfokuskan diri untuk meningkatkan peformanya bersama Inter Milan kembali menjadi buah bibir ketika Borussia Dortmund dikabarkan ingin mendatangkan pemain bertahan asal Italia tersebut.

Sebelumnya Manchester United secara blak-blakan ditolak oleh pemain 25 tahun tersebut dengan alasan dirinya masih betah berada di Giuseppe Meazza dan masih ingin membenahi peforma dirinya dan juga kondisi Inter yang saat ini memang sedang sedikit terpuruk.

Namun dengan peforma yang ia tunjukan selama beberapa pertandingan saat terus-menerus menjadi starter serta menjadi pemain kunci di lini belakang Nerazzurri membuat Jurgen Klopp selaku pelatih Borussia Dortmund cukup ngiler dan bernafsu untuk memboyongnya ke Signal Iduna Park Stadium.

Namun kabar tersebut belum mendapat respon baik dari agen Ranocchia, Inter Milan maupun sang pemain itu sendiri. Jika kita mengutip pernyataan Ranocchia sebelumnya, maka kemungkinan besar dirinya tak akan pergi kemanapun setidaknya pada bursa transfer kali ini.

Kemungkinan Ranocchia untuk pergi masih bisa saja terjadi, namun tidak untuk saat ini. Kemungkinan tersebut bisa terjadi pada akhir musim nanti ketika bursa transfer kembali resmi dibuka.

Dan jika Borussia Dortmund benar-benar menginginkan jasa Andrea Ranocchia, maka mereka harus bersaing dengan Manchester United yang juga dikabarkan masih belum mau menyerah untuk mendatapkan jasanya

Selain Manchester United, Atletico Madrid dan FC Porto juga dikabarkan akan siap mempersengit perburuan jasa pemain yang saat ini baru menginjak usia 25 tahun tersebut.