4 Pesepakbola yang Dibenci Sekaligus Dicintai

Luis SuarezDalam dunia sepakbola, selalu bermunculan bintang-bintang baru di atas lapangan hijau. Namun, kehebatan dan kontribusi besarnya kepada klub yang mereka bela, tak lantas membuat pemain tersebut dicintai oleh semua pecinta sepakbola diseluruh Dunia. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan ulasan menarik seputar 4 pesepkabola yang dicintai sekaligus dibenci. Siapa saja mereka? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

1. Luis Suarez (Uruguay/Liverpool)

Tak bisa dipungkiri dengan apa yang ditunjukkan penyerang asal Urugay untuk klubnya Liverpool. Membuat nama Luis Suarez layak masuk dalam jajaran penyerang Top Dunia. Sejauh ini, 19 gol telah ia cetak untuk The Reds, sekaligus menempatkan namanya dalam daftar top skor sementara EPL 2013/14.

Meski memiliki talenta luar biasa, Suarez juga tak lepas dari aksi kontroversi. Aksi rasisnya kepada Patrice Evra, serta aksi menggigit tangan Ivanovic, menjadi salah satu contoh peringai buruknya di atas lapangan. Hal tersebut membuat dirinya menjadi pemain yang dicintai sekaligus dibenci oleh penggemar sepakbola.

2. Jhon Terry (Inggris/Chelsea)

Sosok bek gaek Inggris ini, begitu dicintai para fans setia The Blues Chelsea. Itu semua tak lepas dari kontribusi dan loyalitasnya untuk klub asal London tersebut. Namun hal tersebut tak lantas membuat Terry dicintai semua orang. Beberapa kasus yang melilit Terry reputasinya turun. Aksi rasisnya kepada adik Rio Ferdinand, dan skandal perselingkuhan, adalah salah satu aksi kontrversi dari Kapten Chelsea tersebut.

3. Cristiano Ronaldo

Tak usah diragukamn lagi, Cristiano Ronaldo adalah salah satu pesepakbola terbaik saat ini. Namun talenta luar biasa yang dimiliki pemain asal Portugal ini, tak membuat semua orang menyukainya. Ego nya diatas lapangan membuat namanya masuk sebagai salah pesepakbola yang dibenci oleh beberapa fans sepakbola di seluruh Dunia.

4. Mario Balotelli

Bagi fans AC Milan, sosok Balotelli bak pahlawa, itu semua karena kontribusinya untuk klub asal Kota Milan tersebut. Namun, hal itu tak cukup membuatnya dicintai semua orang. Aksi kontroversi yang kerap ia lakukan, mambuat Super Mario dibenci oleh penggemar sepakbola.