Bayern Munich Bisa Beli Messi Jika Juara Champions Lagi

Lionel Messi Barcelona WallpaperTransfer Lionel Messi saat ini sedang heboh-hebohnya dibicarakan banyak orang karena dirinya memang tengah mengalami kegaluan akibat efek dari kisruh Barcelona yang tak kunjung usai.

Kegalauan Messi tersebut ternyata menjadi bahan uji coba banyak tim yang terus-menerus memburu jasanya. Mungkin Paris Saint Germain, AS Monaco dan Manchester City adalah segelintir klub yang memang begitu tertarik untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain asal Argentina tersebut.

Klub-klub besar yang mengincar jasa Messi tersebut adalah klub yang mempunyai dana selangit sehingga mereka berani secara terang-terangan berperang finansial guna kesuksesannya untuk meraih tanda tangan sang pemenang Ballon d’Or tiga kali tersebut.

Berbeda dengan klub-klub lainnya yang begitu mengandalkan kekuatan finansial, Bayern Munich dikabarkan juga akan ikut memanaskan transfer Messi dengan menjanjikan prestasi yang mentereng untuk sang pemain.

Hal tersebut telah dikatakan secara langsung oleh Felix Magath yang merupakan mantan pelatih Die Roten. Menurutnya, jika Munich berhasil menggaet gelar Liga Champions lagi, maka nantinya klub tersebut bisa menjadi tujuan yang menarik bagi pemain manapun, termasuk Messi. Dan pembelian Messi pun akan terasa mudah bagi Munich jika mereka tetap berada di peforma tertinggi untuk memenangkan gelar Liga Champions secara beruntun.

“Membeli Messi itu mungkin saja. Jika Bayern menjuarai Liga Champions lagi, mereka bakal jadi klub tujuan yang menarik untuknya.”

Hal itu ia ungkapkan berdasarkan pengalaman beberapa pemain yang kini berkostum Bayern Munich. Salah satunya adalah Manuel Neuer yang merupakan penjaga gawang utama di bawah asuhan Pep Guardiola saat ini.

“Sangat dipahami jika banyak pemain ingin gabung Bayern. Manuel Neuer contohnya – saat kecil ia mengejek Bayern dari tribun Schalke, kini ia membela Bayern. Jika Bayern meneruskan kebijakan transfer mereka saat ini, mereka akan terus mendominasi hingga 10 tahun ke depan.”