Nemanja Matic Resmi Gabung ke Chelsea

Nemanja Matic ChelseaNemanja Matic mengatakan bahwa laga kontra FC Porto akhir pekan kemarin waktu setempat adalah laga terakhirnya bersama Benfica sebelum bergabung bersama Chelsea dalam waktu dekat.

Chelsea sepertinya hampir dipastikan resmi mendapatkan salah satu incaran mereka dalam bursa transfer pertengahan musim januari 2014 ini yaitu Nemanja Matic. Gelandang asal Serbia itu sendiri sebenarnya adalah mantan punggawa The Blues yang pindah ke Benfica sejak tahun 2011 lalu, namun penampilan impresifnya membuat sejumlah klub eropa kepincut untuk memboyongnya dari Benfica. Chelsea beruntung karena berhasil menggaet mantan pemain nya itu.

Kabar tersebut bukan lah isu belaka lagi setelah sang pemain yang kini berusia 26 tahun itu mengkonfirmasi nya.

“Ini adalah laga terakhir saya bersama Benfica, saya ingin berterimakasih kepada suporter dan semua pihak yang telah mendukung saya selama ini. Benfica akan tetap selalu ada dalam hati saya. Saya sudah memberikan semua nya dalam sesi latihan maupun pertandingan, kini saat nya bagi saya untuk pergi” ujar nemanja matic selepas laga kontrak FC Porto akhir pekan kemarin.

Dengan demikian, usai sudah perburuan gelandang 21 tahun itu yang memang diperebutkan oleh beberapa klub papan atas eropa seperti AS Roma, Manchester United, Inter Milan dan lain-lain.

Menurut informasi yang kami dapatkan, Chelsea sendiri membandrol matic dengan harga 20 juta poundsterling, dan dana tersebut jelas untuk menembus klausul sisa kontrak sang pemain bersama Benfica FC dan juga beberapa kesepakatan lainnya.

Nemanja Matic sendiri adalah salah satu mantan pemain Chelsea, ia pergi ke Benfica FC sebagai salah satu syarat pembelian David Luiz pada saat itu. Kini selama dua musim terakhir, skill matic smakin terasah dan menjadi salah satu yang terbaik di Liga portugal