David Moyes Tak Tahu Harus Berbuat Apa Untuk Menang

Kekalahan yang diterima Manchester United tampaknya telah membuat David Moyes kebingungan. Ia mengakui bahwa timnya tak pantas kalah karena mereka begitu banyak mendapat peluang yang seharusnya bisa dikonfrensikan menjadi gol.

Jika melihat data, maka laga antara Stoke City Vs Manchester United memang menunjukan adanya dominasi dari sang tamu. Namun entah apa yang terjadi, justru dua gol dari Charlie Adam lah yang membuat sang tuan rumah memenangkan pertandingan.

Saat diwawancarai, David Moyes selaku pelatih Setan Merah mengakui bahwa dirinya saat ini sedang bingung dan tak tahu apa yang harus ia lakukan demi meraih tiga angka untuk klbunya.

“Saya tidak tahu apa yang karus kami lakukan untuk menang,” tutur Moyes menurut laporan BBC.

Ia juga melanjutkan bahwa timnya sangat pantas untuk menang dengan skor yang telak mengingat dominasi yang mereka raih serta banyaknya peluang yang seharusnya bisa berujung dengan gol.

“Kami harusnya bisa menang dengan skor yang telak mengingat ada banyak peluang yang kami dapatkan hari ini dan kami hanya bisa menyalahkan diri kami sendiri saat ini,” pungkasnya.

Kekalahan yang diderita David Moyes bersama Manchester United tersebut membuat mereka kini terjebak di posisi tujuh klasemen sementara Premier League Liga Inggris.

Dari 24 laga yang mereka jalani, Manchester United hanya mampu mengoleksi 40 poin dan terpaut angka yang cukup jauh dengan para pesaingnya yang berada di peringkat atas seperti Manchester City, Arsenal, Chelsea dan Liverpool.

Hal tersebut tampaknya akan membuat Manchester United kehilangan satu tiket untuk berlaga di Liga Champions di musim depan.