Hasil Pertandingan Stoke City Vs Manchester United

Stoke City Vs Manchester UnitedDavid Moyes kembali diterpa badai kala ia mengalami kekalahan saat menjalani laga antara Stoke City Vs Manchester United yang belum lama ini usai. Kekalahan tersebut membuat United semakin sulit menembus perburuan tiket Liga Champions untuk musim depan karena mereka masih tersendat di urutan tujuh klasemen sementara Premier League Liga Inggris.

Charlie Adam adalah pemain yang menjadi mimpi buruk bagi Manchester United. Pasalnya Adam adalah pemain yang menyumbangkan dua gol kemenagan bagi Stoke City kala itu. Sedangkan Setan Merah hanya mampu membalas satu gol melalui finishing dari Robin van Persie.

Sejatinya Stoke City yang bermain di kandang sendiri tampil dengan skuad yang sedikit pincang. Mereka bermain tanpa diperkuat para bintangnya seperti Matthew Etherington, Steven N’Zonzi, Robert Huth dan Andrew Wilkinson.

Sedangkan Manchester United, meksi bermain dengan formasi terbaiknya. Mereka tetap tak bisa membawa pulang tiga angka meski saat itu mereka juga diperkuat oleh kehadiran Juan Mata yang merupakan pemain baru United yang belum lama ini berhasil mereka dapatkan dari Chelsea.

Juan Mata sendiri sejatinya bermain cukup bagus sama seperti laga sebelumnya. Namun pertahanan baik yang ditampilkan Stoke City serta ketajaman Charlie Adam memaksa Setan Merah harus pulang dengan tangan hampa.

Statistik Stoke City – Manchester United
Penguasaan bola: 38% – 62%
Shot (on goal): 13 (6) – 17 (4)
Corner: 7 – 10
Pelanggaran: 17 – 7
Offside: 2 – 3
Kartu kuning: 2 – 2
Kartu merah: 0 – 0

Susunan Pemain
Stoke City: Begovic; Cameron, Shawcross, Wilson, Pieters; Odemwingie, Whelan (Palacios 83′), Adam, Arnautovic (Assaidi 72′), Walters (Ireland 60′); Crouch
Manchester United: de Gea; Smalling, Jones (Welbeck 45′), Evans (Rafael 11′), Evra; Young, Cleverley, Carrick, Rooney, Mata, Van Persie (Hernandez 78′)