Pertandingan Manchester City Vs Chelsea Akan Menguntungkan Arsenal

Manchester City Vs ChelseaLaga big match antara Manchester City Vs Chelsea dini hari nanti akan menjadi laga yang sangat menguntungkan bagi Arsenal dalam perburuan titel juara Premier League Liga Inggris apa pun hasil akhirnya.

Arsenal yang saat ini berada di posisi pertama klasemen sementara hanya terpaut dua angka dari Manchester City dan lima angka dari Chelsea yang berada di posisi dua dan tiga.

Dan jika Manchester City berhasil memenangkan pertandingan, maka posisi mereka akan langsung naik ke peringkat pertama dan langsung menggeser Arsenal dengan selisih hanya satu poin saja.

Namun hal positif yang bisa mereka dapatkan adalah setidaknya posisi kedua yang mereka raih akan tetap aman dari ancaman Chelsea yang akan tetap mempunya jarak sebanyak lima poin.

Sedangkan jika Chelsea yang memenagkan pertandingan, maka posisi Arsenal akan tetap berada di puncak dan akan dibayangi oleh Manchester City dan juga Chelsea dengan selisih hanya dua poin saja.

Dan seandainya kedua tim tersebut bermain imbang. Maka Arsenal akan tetap berada di posisi puncak dengan selisih satu poin dengan Manchester City di peringkat dua dan juga selisih empat poin dengan CHelsea di peringkat tiga.

Dan pertandingan antara Manchester City Vs Chelsea tersebut, Arsene Wenger selaku pelatih Arsenal mengakui bahwa laga tersebut adalah laga yang amat penting untuknya dan juga untuk Arsenal.

Ia pun mengungkapkan bahwa dirinya akan mengamati laga tersebut guna mempelajari skema permainan lawan sebagai bekal jika nanti ia harus menghadapi salah satu dari kedua tim tersebut.

“Saya akan mengamati pertandingan tersebut dengan seksama, karena keduanya adalah tim kompetitor kami dan selalu menarik untuk menyimak pendekatan yang mereka berdua gunakan,” tutur Wenger pada situs resmi klub.