Video Dan Review Pertandingan Manchester City Vs Chelsea

Manchester City Vs ChelseaLaga antara Manchester City Vs Chelsea baru saja usai. Sungguh diluar dugaan, pasukan yang ditukangi oleh Manuel Pellegrini yang sempat diunggulkan justru harus menerima kekalahan dari sang tamu dengan skor akhir 0-1.

Jose Mourinho selaku pelatih utama Chelsea tampak benar-benar telah merencanakan secara detail terkait strategi mereka guna mencari lubang kelemahan The Citizen yang selama ini sangat jarang diketahui oleh lawan-lawannya.

Kedua tim yang berlaga di Etihad Stadium tersebut sejak babak pertama sudah menunjukan adu gengsinya dengan cara saling adu serangan. Namun melalui sepakan Branislav Ivanovic yang memanfaatkan bola liar berhasil membuat The Blues unggul terlebih dahulu di menit 32.

Tertinggal oleh sang tamu, tentu membuat Manchester City tampil lebih ganas demi mengamankan tiga angka di rumah sendiri. Namun kerja keras para pemain bertahan Chelsea khususnya Ivanovic dan John Terry membuat seluruh pemain The Citizen belum mampu membobol gawang yang kala itu dikawal oleh Petr Cech sehingga babak pertama harus berkesudahan dengan skor 0-1.

Di babak kedua, Manchester City terlihat lebih mendominasi jalannya pertandingan. Namun tak jarang Chelsea juga turut ikut andil mengambil serangan-serangan melalui para penyerangnya seperti Eden Hazard, Samuel Eto’o dan Willian.

Masuknya Stevan Jovetic yang menggantikan Alvaro Negredo di menit 57 membuat City tampil makin menyerang. Namun sayang, hingga babak kedua berakhir mereka belum mampu menjebol gawang Cech karena Chelsea tampil lebih bertahan sehingga skor 0-1 untuk kemenangan Chelsea menjadi skor akhir pertandingan tersebut.

Hasil pertandingan Manchester City Vs Chelsea tersebut telah menguntungkan Arsenal karena secara otomatis pasukan The Gunners merangksek naik ke peringkat pertama klasemen Premier League karena pada pertandingan sebelumnya mereka berhasil menumbangkan Crystal Palace dengan skor 2-0.

Untuk Manchester City dan Chelsea, mereka saat ini berada di peringkat ke dua dan ketiga dengan poin yang sama dan hanya terpaut dua angka dari Arsenal.

Susunan Pemain:

  • Manchester City: Hart, Zabaleta, Kompany, Nastasic, Kolarov, Navas, Demichelis, Toure, Silva, Dzeko, Negredo (Jovetic 57′)
  • Chelsea: Cech; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; David Luiz, Matic; Ramires, Willian (Mikel 90′), Hazard (Ba 90′); Eto’o (Oscar 83′)

Video Cuplikan Pertandingan Manchester City Vs Chelsea: